Real Madrid Mengincar Pemain Muda Barcelona

Real Madrid

Real Madrid dilaporkan telah menanyakan tentang bintang muda Barcelona Xavier Mbuyamba karena agennya telah menyarankan bahwa ia bisa terbuka untuk keluar dari Camp Nou.

Pemain berusia 18 tahun itu bergabung dengan Barca musim panas lalu dari Maastricht dan sejak itu terlibat di level pemuda dengan raksasa Catalan, membuat tiga penampilan untuk tim U19.

Sementara ace defensif mungkin memiliki masa depan yang cerah di depannya sebagai pendaratan pindah ke Barcelona adalah tanda bahwa ia adalah individu yang berbakat, tampaknya seolah-olah ada keraguan atas waktunya dengan juara La Liga yang sudah berkuasa dan agennya, Carlos Barros, telah menyarankan agar Real Madrid menaruh minat padanya.

“Ambiguitasnya sangat besar. Pemilu baru semakin dekat. Jika Anda melihat bahwa bahkan Ansu Fati dapat pergi dengan pinjaman, bagaimana Anda tidak dapat mempertimbangkannya? ” katanya seperti dikutip oleh AS.

“Hampir semua klub besar bertanya tentang Xavier,” tambahnya, dengan AS secara khusus menyebut Juventus, Inter, Chelsea, dan Real Madrid. “Mereka [Madrid] menanggapi pertumbuhan mereka dengan serius, tetapi itu akan menjadi perubahan yang sulit.”

Waktu akan memberi tahu bagaimana situasi bermain untuk anak muda itu, tetapi sepertinya agennya telah menimbulkan keraguan tentang masa depannya dengan klubnya saat ini dan bisa mencari alternatif yang mungkin untuk membantu kemajuannya dengan kontraknya saat ini berjalan hingga 2023.

Kembalinya ke Belanda juga disebut-sebut dalam laporan di atas, dan masih harus dilihat di mana ia berakhir menjelang musim depan. Yang mengatakan, agennya tampaknya ada benarnya karena bakat muda datang melalui jajaran di Barcelona terus berjuang untuk membuat terobosan di tingkat senior, keluar bisa dibilang akan menjadi langkah cerdas untuk karirnya sendiri.

Sangat jarang untuk melihat kesepakatan yang dilakukan langsung antara Barcelona dan Real Madrid meskipun diberikan persaingan mereka, dan itu bisa menjadi langkah yang berisiko dari perspektif mantan untuk membiarkannya pergi karena ia berpotensi menjadi pemain top di Bernabeu sebagai gantinya.

Dengan pemikiran itu, Barca mungkin akan berpikir dengan hati-hati tentang cara terbaik untuk menghadapi masa depan Mbuyamba dan apakah dia cocok dengan rencana mereka atau tidak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *