Pertandingan La Liga Di Rencanakan Bulan Juni Di Mulai

Pertandingan La Liga

Javier Tebas mengatakan bahwa game pertama akan dimainkan secara tertutup

Pertandinagn La Liga Akan Di Mulai Bulan Juni

Presiden La Liga Javier Tebas berbicara dengan MARCA tentang kemungkinan melanjutkan kembali kegiatan pertandingan la liga dan mengungkapkan bahwa sebagian besar liga Eropa berpikir untuk kembali akhir Mei atau awal Juni.

“Tanggal yang paling mungkin untuk bersaing lagi, dan yang kami bicarakan dengan UEFA adalah 29 Mei, 6 Juni atau 28 Juni untuk semua liga Eropa. Itu akan memberi kami waktu untuk melanjutkan sesi pelatihan tanpa memengaruhi teh yang sudah mengikuti program pelatihan khusus dengan permainan mereka di rumah mereka,”kata Tebas.

Dia belum berpikir untuk membatalkan musim. “Tidak, itu tidak disebutkan sama sekali sejauh ini. Ini adalah sesuatu yang tidak kami pertimbangkan, kami ingin menyelesaikan kompetisi, kemungkinan besar di balik pintu tertutup. Tidak ada kompetisi besar yang ingin membatalkan musim, saya jamin itu, ”tambahnya. bandar bola terpercaya

La Liga tidak mempertimbangkan untuk mengubah format kompetisi. “Ini adalah sesuatu yang harus dihindari karena kami menjual liga dan Liga Champions kepada lebih dari 100 penyiar dan kami menjualnya dengan format ini, dengan tim-tim ini dan semua pertandingan. Mengubah format akan memaksa kita untuk menulis ratusan kontrak baru. Menurut saya, melakukan ini sangat berisiko, ”jelas Tebas.

Dia juga berbicara tentang pengaruh semua ini terhadap anggaran La Liga. “Tidak menyelesaikan musim 19-20 akan membuat kita kehilangan satu miliar Euro. Jika kami selesai di balik pintu tertutup, itu akan menjadi € 350 juta dan jika kami bisa bermain dengan para penggemar di stadion kami masih akan memiliki kerugian sebesar € 150 juta, ”pungkasnya. Situasi di Spanyol telah membaik selama beberapa hari terakhir tetapi sepertinya 29 Mei agak terlalu dini. Ini semua hanya spekulasi dari Tebas dan seluruh liga di Eropa, tapi setidaknya mereka memiliki semacam rencana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *