Luka Jovic Menderita Cedera Kaki Aneh Saat Berlatih Di Rumah

Luka Jovic Menderita Cedera Kaki Aneh Saat Berlatih Di Rumah

Luka Jovic

BERITAGOL – Pemain depan Real Madrid Luka Jovic menderita cedera kaki saat berlatih di rumah dan tidak mungkin fit untuk potensi restart musim La Liga pada pertengahan Juni.

Klub Spanyol telah mengkonfirmasi bahwa tim medis mereka menemukan patah tulang tumit striker Serbia selama tes rutin yang dilakukan sebelum dimulainya kembali pelatihan individu pada hari Senin. Bandar Bola Online

Cedera yang belum dijelaskan adalah kemunduran terbaru untuk pemain berusia 22 tahun, yang akan absen hingga tujuh minggu. Jovic bergabung dengan Real dari Eintracht Frankfurt Juni lalu dengan nilai awal € 65 juta (£ 57,5 ​​juta) tetapi hanya mencetak dua gol sepanjang musim sebelum sepak bola dihentikan di seluruh Eropa pada bulan Maret.

Jovic diberi izin oleh klubnya untuk pulang ke Serbia dan mengasingkan diri ketika langkah-langkah anti-coronavirus Spanyol yang ketat mulai berlaku. Dia kemudian dilaporkan ketahuan melanggar aturan kuncian dengan keluar di Beograd, pimpinan presiden Serbia, Aleksandar Vucic, untuk mengancamnya dengan penangkapan jika dia melakukannya lagi.

“Saya sangat menyesal bahwa beberapa orang melakukan pekerjaan mereka secara tidak profesional dan tidak memberi saya instruksi yang benar tentang bagaimana berperilaku dalam isolasi diri,” jawab Jovic dalam sebuah posting Instagram pada bulan Maret. “Aku meminta maaf kepada semua orang jika aku telah membahayakan mereka dalam beberapa cara.”

Sementara para pemain Real Madrid dijadwalkan untuk melanjutkan pelatihan individu pada hari Senin, sejumlah klub papan atas termasuk saingan judul mereka Barcelona memulai proses empat fase pada hari Jumat. La Liga berharap untuk menyelesaikan musim ini secara tertutup di musim panas ini.

Updated: 9 Mei 2020 — 8:27 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *