Inter Menolak Tawaran Manchester United Untuk Meminjam Gelandang Matias Vecino

Manchester United meminta pinjaman untuk gelandang Uruguay Matias Vecino ditolak oleh Inter. Pemain itu juga telah dikaitkan dengan Everton dan Sevilla bulan ini.

Vecino telah muncul sebagai target potensial United dalam beberapa hari terakhir, tetapi Inter diyakini telah menolak tawaran kesepakatan pinjaman dari klub Old Trafford.

Menurut Sky di Italia, kedua sisi meja dibiarkan tidak dapat menyetujui kondisi yang tepat dari pinjaman potensial dan karenanya Inter mengatakan tidak.

Namun, masih ada kemungkinan bahwa Vecino masih bisa bergerak sebelum batas waktu transfer minggu depan karena dia sekarang menjadi bagian dari diskusi dengan Napoli mengenai pertukaran untuk pemain tengah Brasil Allan.

Vecino, 28, bergabung dengan Inter dari Fiorentina pada 2017 menyusul pinjaman sebelumnya di Cagliari dan Empoli. Dia bermain 71 kali dalam dua musim pertamanya di San Siro dan memulai semua lima pertandingan Uruguay di Piala Dunia 2018 18 bulan lalu.

Sejauh musim ini, Vecino telah bermain 17 kali untuk Inter di semua kompetisi dan telah masuk dan keluar dari starting line-up di pertandingan Serie A.

Namun alih-alih pindah ke Manchester, ia tampaknya akan tetap di Italia jika ia pergi ke mana pun.

Menandatangani Allan dengan imbalan Vecino akan mewakili bisnis yang lebih utama bagi pelatih Inter Antonio Conte musim dingin ini. Nerazzurri telah menandatangani Ashley Young dan tetap dalam pembicaraan untuk kesepakatan atas Christian Eriksen dan Victor Moses.

Sedangkan bagi United, lini tengah tetap merupakan daerah yang sangat membutuhkan penguatan. Kisah Bruno Fernandes yang berlarut-larut masih berlangsung, tetapi dengan Paul Pogba dan Scott McTominay masih absen karena cedera, penandatanganan hanya satu pemain tidak mungkin berbuat banyak dalam hal memperbaiki masalah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *