Manchester United tergelincir ke kekalahan mengecewakan di kandang dari Burnley pada Rabu malam, Manchester United 0-2 Burnley

BERITAGOL.ORG – Manchester United tergelincir ke kekalahan mengecewakan di kandang dari Burnley pada Rabu malam, kalah 2-0 dari Clarets yang mengesankan. Peluang nyata pertama bagi tuan rumah datang di 15 menit pertama, ketika Anthony Martial mengirim bola melebar setelah menerima umpan bagus dari Aaron Wan-Bissaka di dalam kotak.

Manchester United tampaknya lebih baik turun ke sisi kanan, dengan Wan-Bissaka terus mencari ancaman. Bek kanan itu menciptakan peluang lain bagi timnya ketika dia menyundul bola masuk untuk Juan Mata yang sama sekali gagal menembak. Beberapa saat kemudian, ia menyalip Daniel James yang datang mendekat, tetapi menyundul bola tepat di atas mistar.

Namun, Burnleylah yang memecah kebuntuan ketika Chris Wood menemukan bagian belakang gawang pada tahap akhir babak pertama. Ben Mee memenangkan sundulan dari tendangan bebas, mengirim bola ke arah Wood, yang menghasilkan tendangan kaki kiri luar biasa di luar David de Gea.

Di babak kedua, Clarets berhasil mendapatkan yang lain – gol yang luar biasa oleh Jay Rodriguez. Penyerang menggerakkan bola ke atas gawang dari sudut sempit, membuat De Gea benar-benar tak berdaya.

United tampak lebih berbahaya setelah gol kedua, menciptakan lebih banyak tekanan dengan pemogokan Luke Shaw di menit-menit akhir pertandingan – tetapi secara keseluruhan, itu adalah malam yang mengecewakan bagi tim Manchester.

MANCHESTER UNITED

Meskipun Setan Merah mendominasi penguasaan bola, mereka terus kekurangan kualitas di depan gawang. Tim tuan rumah berjuang untuk maju sepanjang pertandingan dan belum cukup klinis dengan hasil akhir yang sangat penting.

Tampaknya United kehilangan Marcus Rashford, setelah pemain depan itu mengalami cedera punggung awal bulan ini, menyebabkannya absen berbulan-bulan beraksi.

Ole Gunnar Solskjaer sangat ingin membuat perbedaan dalam serangan, membawa Mason Greenwood untuk Andreas Pereira di awal babak kedua. Namun, timnya tidak bisa mendapatkan apa pun dari permainan.

Aaron Wan-Bissaka Pemain Terbai Pertandinagn ini
Bek kanan itu menampilkan performa hebat lainnya untuk Setan Merah. Bek terus-menerus berusaha menciptakan peluang bagi timnya, namun rekan satu timnya yang mengecewakannya.

Di sisi kanan, dia tampak percaya diri dan tenang saat dia menyilang bola ke kotak. Tetapi seperti yang disebutkan sebelumnya, Setan Merah tidak memiliki hasil akhir.

BURNELY
Seperti biasa, Burnley tampil sangat terorganisir di lapangan, dengan semua pemain mereka mengambil peran yang ditentukan. Mereka merasa nyaman tanpa kepemilikan dan mampu melakukan serangan balik pada setiap kesempatan yang diberikan.

The Clarets juga luar biasa dari bola mati, dengan mempertimbangkan gol pertama mereka dari Wood. Mereka mampu menjaga kondisi mereka melawan Setan Merah, menyulap kemenangan tandang yang luar biasa di Old Trafford.

Jay Rodriguez Pemain Terbai Pertandinagn ini

Dengan Clarets yang saat ini kehilangan striker Ashley Barnes, mereka membutuhkan penyerang mereka yang lain untuk melakukan perubahan melawan Manchester United. Untungnya bagi para pendukung Burnley, mereka melakukan hal itu karena baik Wood maupun Rodriguez berhasil masuk dalam daftar pencetak gol.

Tujuan dari Rodriguez sangat mengesankan, dengan tembakan 30 tahun dengan kekuatan luar biasa dari kaki kirinya, mengirim bola ke atas gawang. Orang Inggris itu telah mencetak tujuh kali kampanye ini, hanya tiga di belakang rekan setimnya Wood.

Sejak gol kedua, Burnley jauh lebih nyaman untuk maju, dengan kedua striker kepercayaan diri di sepertiga akhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *