Leicester 4-1 West Ham : Brendan Rodgers akan yakin bahwa timnya telah memastikan tempat mereka di Liga Champions

BERITAGOL.ORG – Ricardo Pereira dan Harvey Barnes bergabung dua kali dan Ayoze Perez mencetak dua gol di Stadion King Power ketika Leicester mengalahkan West Ham di Liga Premier.

Tim tuan rumah melakukan terobosan pertama pada 24 menit, yang tidak mengejutkan. Ricardo Pereira menerobos pertahanan West Ham dan mendesiskan bola melewati muka gawang, dan Barnes menunggu di tiang jauh untuk memanfaatkannya dengan jaring yang kosong.

Leicester menggandakan keunggulan mereka di babak pertama. Barnes dan Pereira terhubung sekali lagi, ketika orang Inggris itu menarik bola melewati area penalti Darren Randolph, di mana bek kanan itu menemukan ruang kosong sebelum menendang bola ke sudut kiri bawah.

West Ham ditawari penyelamat, meski dengan bantuan VAR, ketika pemain pengganti Wilfried Ndidi menjatuhkan Sebastian Haller di kotak penalti tak lama setelah restart. Mark Noble mengirim penalti dengan tenang, tetapi Leicester sama kejam setelahnya.

Setelah banyak Randolph menyelamatkan, dan perasaan bahwa Rubah tidak bisa mematikan permainan, Leicester dianugerahi penalti sendiri karena Kelechi Iheanacho diikat oleh Angelo Ogbonna. Perez menggebrak penalti ke sudut kiri atas, yang meledak dalam kehidupan pada tahap penutupan.

Perez ditambahkan ke penghitungannya sesaat sebelum penuh waktu, ketika Iheanacho memegang bola dengan baik, sebelum meletakkan bola ke pembalap Spanyol untuk mengayuh ke sudut bawah, dan membunuh permainan untuk fox.

Leicester

Leicester dalam kondisi yang buruk menurut standar mereka, hanya memenangkan dua dari lima pertandingan liga sebelumnya. Namun, mereka masih tampil jauh di atas harapan, dan bakat yang mereka miliki di seluruh lapangan berkontribusi untuk ini. prediksi hk

Menyusul kemenangan meyakinkan mereka, mereka duduk 14 poin nyaman di depan Manchester United, yang berada di urutan kelima. Brendan Rodgers akan yakin bahwa timnya telah memastikan tempat mereka di Liga Champions, dengan Chelsea kehilangan poin melawan Arsenal. The Foxes harus menjaga ketenangannya jika mereka ingin mempertahankan tempat ketiga mereka, tetapi mereka telah melakukannya sebelumnya.

Ricardo Pereira Pemain Terbai Di pertandingan ini
Bek sayap asal Portugal ini tidak kurang sensasional untuk Leicester musim ini, dan dia menunjukkan kualitasnya sekali lagi. Permainan forward-nya sangat brilian, karena Cresswell dan Masuaku tidak dapat menemukan solusi untuk kecepatannya yang terik dan permainan yang rumit. Sebuah gol dan assist di babak pertama membuat Leicester kembali ke jalur kemenangan.

Tidak hanya itu bermain menyerang untuk dilihat, tetapi tampilan defensifnya juga mengesankan. Meskipun West Ham jarang mengancam sayapnya, ia membatalkan setiap serangan Hammers ke depan dan menyudutkan Leicester pada serangan lain, sesuatu yang sudah biasa dilakukan tim tuan rumah selama pertandingan.

 

West Ham

The Hammers tidak terlalu menginspirasi musim ini, dan kembalinya David Moyes belum membuktikan landasan. Ketidakmampuan mereka untuk mematikan pertandingan telah menghantui mereka untuk sebagian besar musim ini, karena mereka tidak mencetak lebih dari satu kali dalam pertandingan sejak November.

Fakta bahwa ini terbukti tidak berbeda meringkaskan kebiasaan di mana West Ham menemukan diri mereka. Enam gol Sebastian Haller berada di atas daftar pencetak gol West Ham untuk Liga Premier, dan nama berikutnya dalam daftar adalah bek kiri Aaron Cresswell. Moyes perlu memperkuat opsi serangannya, jika tidak, drop adalah kemungkinan nyata bagi The Hammers.

Mark Noble Pemain Terbaik Di Pertandingan ini
Kapten adalah yang terbaik dari banyak yang buruk sebagai palu gagal menang lagi. Dia mengatur timnya melawan serangan balik dan memotong permainan build Leicester, kapan pun dia bisa. Meskipun West Ham memiliki sedikit kepemilikan selama pertandingan, ia terus bekerja keras dari bola, seperti biasanya.

Noble ditugaskan mengambil penalti timnya dan menemukan jalan kembali ke pertandingan yang tampak mati dan dikubur di babak pertama. Setelah ini, kerja kerasnya sia-sia, karena ia tampak memudar saat ia lelah pada tahap akhir permainan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *