Newcastle 1-0 Chelsea meraih kemenangan liga pertama mereka dalam lima situasi dramatis pada Sabtu sore

BERITAGOL.ORG – Newcastle meraih kemenangan liga pertama mereka dalam lima situasi dramatis pada Sabtu sore, saat mereka mengalahkan Chelsea 1-0 di St. James ‘Park.

Newcastle memiliki peluang nyata pertama dalam pertandingan itu, ketika sundulan Joelinton bergemuruh dari mistar gawang. Chelsea segera merespons dengan dua peluang besar mereka sendiri, dengan backheel kreatif Tammy Abraham yang keluar dari mistar dan N’Golo Kante ditolak oleh Martin Dubravka.

Babak kedua dimulai dengan energi yang jauh lebih sedikit, meskipun The Blues nyaris memecahkan kebuntuan. Bola datang ke Willian di ruang yang luas, tetapi pemain Brasil itu hanya bisa menyeret usahanya lebar-lebar dalam kesempatan yang sia-sia bagi pasukan Frank Lampard.

Chelsea terus menggedor pintu, putus asa untuk tujuan. Abraham mengambil bola di sekitar Dubravka tetapi tidak bisa melakukan konversi dari sudut yang sempit, sebelum tendangan jarak dekat pemain Inggris itu dengan tenang diikat oleh Matt Ritchie.

Akhirnya, tepat di akhir, Newcastle menyambar tiga poin dengan cara yang luar biasa. Empat menit menjelang perpanjangan waktu, Allan Saint-Maximin memasukkan bola kembali ke dalam kotak, ketika Isaac Hayden menuju ke rumah untuk mengirim Tyneside ke dalam kekacauan dan mengamankan kemenangan dramatis bagi The Magpies.

NEWCASTLE

Dengan empat pertandingan liga tanpa kemenangan dan hanya unggul empat poin dari zona degradasi, Newcastle berlomba untuk mendapatkan hasil pada hari Sabtu. Mereka memulai permainan dengan positif dan memiliki peluang besar untuk memimpin ketika sundulan Joelinton membentur mistar gawang.

Itu terbukti menjadi yang paling dekat dengan mereka sepanjang sore, dengan Magpies gagal untuk benar-benar mengancam tujuan pengunjung mereka. Namun, mereka terorganisir dan tegas dalam pertahanan, tetap teguh dan terorganisir untuk mencegah ancaman lawan dalam kinerja pertahanan yang sangat sehat.

Akhirnya, Newcastle melakukan hal yang tidak terduga dan menyambar tiga poin dengan cara yang paling luar biasa mungkin. The Magpies menunjukkan karakter yang luar biasa dan tekad untuk terus berjuang untuk pemenang, dalam kemenangan yang terkenal bagi tim Steve Bruce dalam penyelesaian yang sangat dramatis.

The Magpies tidak akan bisa merebut pemenang di menit terakhir tanpa kinerja Martin Dubravka di gawang. Dia membekap dan menutup setiap peluang Chelsea pada tujuannya, menghasilkan clean sheet yang benar-benar layak dan memuaskan.

CHELSEA
Chelsea memiliki momentum kemenangan beruntun dan clean sheet, dan tampak nyaman di tengah tekanan Newcastle. Begitu mereka puas dengan permainan, mereka berada dalam aliran penuh, menyerang tuan rumah dari semua sudut dan menghancurkan pertahanan mereka sedikit demi sedikit dengan beberapa umpan silang yang kuat.

Segera menjadi jelas bahwa The Blues berada dalam kendali pelayaran, namun tidak memiliki apa-apa untuk ditunjukkan karena kepemilikan mereka dan upaya dekat pada gawang. Mereka mendorong untuk terobosan tetapi tidak dapat menemukannya, dan ketika permainan berlangsung, mereka sepertinya kehilangan momentum yang dibangun dan mulai kehilangan energi.

Apa yang terjadi pada detik-detik terakhir tidak dapat diterima, kehilangan permainan dengan cara yang paling menyakitkan. Chelsea meremehkan semua pertandingan tetapi cara mereka membuang pertandingan di detik-detik terakhir benar-benar mencengangkan – ada banyak pertanyaan yang harus ditanyakan dari pihak Frank Lampard.

Momen terbaik Chelsea datang dari Reece James, yang menampilkan penampilan luar biasa lainnya. Umpan silangnya yang fantastis dan kerja kerasnya di sisi kanan bukanlah pemandangan baru tetapi brilian untuk dilihat, dalam performa individu yang luar biasa di tengah tim yang buruk.

Newcastle beraksi tengah pekan pada hari Selasa, menghadapi Everton di Goodison Park. The Magpies kemudian akan melihat kemajuan melewati putaran keempat Piala FA untuk pertama kalinya dalam 14 tahun, dengan Oxford United menjadi pengunjung ke St. James ‘Park pada hari Sabtu.

Chelsea memiliki derby London yang lezat berikutnya, ketika mereka menyambut rival Arsenal ke Stamford Bridge pada hari Selasa. The Blues kemudian melakukan perjalanan ke utara di Piala FA, bertemu tim Championship Hull City, Sabtu depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *