Eibar Berhasil Mengalahkan Atlético Madrid Dengan Sekor Akhir 2-0

BERITAGOL.ORG – Atlético Madrid menderita kekalahan 2-0 yang mengecewakan di Eibar yang terancam degradasi pada Sabtu malam, ketika pasukan Diego Simeone gagal mempersempit jeda pada rival gelar mereka Real Madrid dan Barcelona.

Atleti berpikir mereka selamat dari ketakutan awal ketika tendangan jarak dekat Esteban Burgos dikesampingkan karena offside, tetapi tayangan ulang menunjukkan bahwa pemain bertahan itu turun ketika bola dijentikkan ke jalannya, dan VAR membalikkan keputusan itu demi kepentingan tuan rumah.

Meskipun tertinggal di belakang dalam pertandingan yang sangat penting ini, Atleti berjuang untuk mengumpulkan setiap peluang yang berarti selama 90 menit, hanya mencatatkan tiga tembakan tepat sasaran dan delapan total.

Klub Madrid mendominasi penguasaan bola untuk waktu yang lama, tetapi mereka tidak memiliki keunggulan di sepertiga akhir – masalah yang telah menghantui Simeone dalam beberapa tahun terakhir. Los Rojiblancos gagal meningkatkan tempo ketika menit demi menit berlalu, dan Eibar tetap bagus untuk keunggulan tipis mereka.

Los Armeros terus melukai Atleti dengan serangan balik pacy mereka saat pertandingan memasuki tahap terakhir, dan tim Simeone benar-benar terperangah oleh tekad lawan mereka untuk membunuh pertandingan dengan cepat.

Tuan rumah menyelesaikan kemenangan mengejutkan mereka di menit-menit terakhir, ketika Edu Exposito mengebor finish tepat di luar Jan Oblak dari tepi area penalti, setelah los Rojiblancos gagal berurusan dengan tendangan sudut lain.

Eibar melihat permainan dengan mudah, ketika pasukan Simeone tampak kehilangan ide dan gagal menguji Marko Dmitrovic. Kekalahan itu membuat Atleti duduk delapan poin di belakang pemimpin liga Madrid, dan menempatkan ambisi serius dalam ambisi gelar los Colchoneros.

Pemburu gelar menghadapi pertandingan kandang dengan Leganes di fixture La Liga berikutnya, sebelum melakukan perjalanan di seluruh kota untuk menghadapi rival pahit Real Madrid, yang mengalahkan Atleti dalam adu penalti yang dramatis di final Supercopa de España pekan lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *