Penalti Ronaldo membuat perbedaan karena Juventus naik ke puncak di Serie A setelah menang 2-1 di Roma

BERITAGOL.ORG – Dua gol di 10 menit pertama membantu Juventus melompati Inter di puncak Serie A dengan kemenangan 2-1 di Roma. Bek Merih Demiral mencetak gol pertamanya untuk Bianconeri dengan membalikkan tendangan bebas mendalam Paulo Dybala yang berpengaruh.

Pemain internasional Argentina kemudian memenangkan penalti setelah mengalahkan Jordan Veretout, dengan Cristiano Ronaldo melakukan konversi untuk menambah jumlah golnya menjadi sembilan gol dalam enam pertandingan Serie A terakhirnya.

Tendangan penalti babak kedua dari Diego Perotti terbukti menjadi hiburan belaka bagi Roma, yang juga kehilangan pemain internasional Italia Nicolo Zaniolo karena cedera kaki yang terlihat serius, saat Juve memanfaatkan hasil imbang Inter Sabtu melawan Atalanta.

Bianconeri tidak mencetak gol pada dua perjalanan mereka sebelumnya untuk menghadapi Roma di Stadion Olimpico, tetapi mereka unggul setelah tiga menit melalui sumber yang tidak mungkin. syair hk

Dybala mengayunkan tendangan bebas dari kiri dan Chris Smalling tidak dapat membersihkan, dengan Demiral menjulurkan kaki kanannya untuk melihat bola masuk melalui tulang keringnya.

Itu berubah dari buruk menjadi lebih buruk bagi Roma, yang hanya menyalahkan diri sendiri atas Juventus sebagai yang kedua ketika Dybala merampok Veretout di tepi kotak dan memenangkan penalti dari pria yang sama yang dikirim Ronaldo.

Tuan rumah mengira mereka seharusnya melakukan tendangan penalti sendiri ketika upaya Lorenzo Pellegrini yang dilakukan dengan tujuan tampaknya mengenai Adrien Rabiot di lengannya, yang diselipkan ke tubuhnya.

Demiral yang cedera digantikan tak lama setelah oleh Matthijs de Ligt, yang secara sinis menghambat kemajuan Zaniolo setelah berlari brilian untuk juga mengakhiri malam gelandang Roma itu secara prematur.

Sebuah tinjauan VAR membantu Roma menemukan rute kembali ke pertandingan dengan 22 menit tersisa. prediksi hk

Edin Dzeko disayangkan tidak mencetak gol ketika upayanya membentur tiang, dan mantan striker Manchester City itu mempertahankan serangan itu dengan menyilang pemain pengganti Cengiz Under, yang sundulannya diblok di garis oleh Alex Sandro sebelum mengenai lengan kiri bek kiri.

Wasit Marco Guida awalnya melihat tidak ada yang salah dengan intervensi tetapi menunjuk ke titik setelah memeriksa monitor lapangan, dengan Perotti tidak membuat kesalahan dari 12 meter.

Roma tidak mampu menyulap leveler, dan hanya keputusan offside yang sempit yang mencegah pemain pengganti Gonzalo Higuain menambah sepertiga bagi tim tamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *