Paris Saint-Germain 3-3 Monako: Poin singkat Slimani di Parc des Princes classic

BERITAGOL.ORG -Monaco dua kali bangkit dari ketinggalan untuk mengklaim hasil imbang 3-3 dalam thriller Ligue 1 melawan Paris Saint-Germain di Parc des Princes pada hari Minggu.

Gelson Martins dengan cepat membatalkan pembuka awal Neymar dan pasukan Thomas Tuchel berada di belakang untuk gol Wissam Ben Yedder yang bagus pada saat pemain termahal di dunia itu memaksakan gol Fode Ballo-Toure sendiri.

Hukuman Neymar membuat para pemimpin PSG unggul saat istirahat tetapi pengganti Islam Slimani datang dengan menyamaratakan yang dibantu oleh VAR.

Babak pertama yang luar biasa meledak dalam waktu tiga menit ketika Neymar melaju ke operan loteng Marco Verratti untuk menyelesaikan dengan dingin.

Monaco menolak untuk takut dan Gelson masuk ke gawang empat menit kemudian ketika Keylor Navas menjatuhkan Ben Yedder dan permainan diizinkan untuk melanjutkan.

Keita Balde kemudian dipesan untuk simulasi di dalam area PSG tetapi terlibat dalam Monaco kedua yang luar biasa, bertukar satu-dua dengan Aleksandr Golovin di sebelah kiri sebelum menemukan Ben Yedder untuk secara cemerlang mengalahkan Juan Bernat dan memecat rumah.

Navas menyelamatkan dengan sepatu botnya untuk menghentikan Balde menjadikannya 3-1 dan saat itu tampaknya mengejutkan PSG kembali ke kehidupan. Ballo-Toure membalikkan tembakan Neymar dari umpan Angel Di Maria ke gawangnya sendiri dan itu semua kuadrat lagi.

Kapten Monaco Kamil Glik menuju pojok sayap kiri Cesc Fabregas melawan tiang dekat sebelum PSG kembali memimpin pada menit ke-42 – Neymar mengirim Benjamin Lecomte dengan cara yang salah setelah Gelson yang panik berdebar ke Kylian Mbappe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *