SIAPAKAH TAKUMI MINAMINO? MEMENUHI BINTANG JEPANG BARU LIVERPOOL

“Super, luar biasa, persis pemain yang kami inginkan. Itu adalah pertandingan pertamanya di tim yang dia tidak tahu, dia memiliki dua sesi dengan kami tetapi menunjukkan pemahaman tentang permainan kami dan keterampilan dan sikap sepakbolanya luar biasa. ”

BERITAGOAL – Saat debut berjalan, Takumi Minamino tidak mungkin meminta yang lebih sulit, tetapi bintang baru Jepang Liverpool menerima pujian hangat dari bos Jürgen Klopp pada waktu penuh setelah penampilannya melawan rival lintas kota, Everton di Piala FA.

Setelah tiba satu minggu sebelumnya, mencuri $ 11,4 juta dari RB Salzburg segera dimulai – waktunya di Austria dihabiskan dalam sistem yang hampir cocok dengan Liverpool.

Terkesan di Liga Champions, The Reds melihat seorang pemain yang memiliki semua kemampuan dan jangkauan langit-langit yang telah membuat mereka begitu luar biasa di pasar transfer akhir-akhir ini.

Pemain 24 tahun ini didominasi pemain sayap kiri, tetapi juga bisa bermain secara terpusat sebagai striker kedua atau di sayap kanan, gayanya menjerit pemain Klopp dan penampilan awal di Anfield mendukungnya.

Meskipun pendatang baru diminta untuk bermain di sisi yang sangat dirotasi, dia masih bisa menunjukkan potensinya di Red.

Sejumlah gerakan cerdik menunjukkan kegigihannya untuk masuk di belakang lini belakang oposisi, sementara bermainnya dengan pemain depan di sekelilingnya memberikan indikasi bahwa dengan kekuatan penuh, Liverpool Klopp telah mendapatkan pemain depan lainnya dalam gaya Mohamed Salah, Sadio Mané dan Roberto Firmino, sambil mempertahankan individualitasnya sendiri.

Sembilan gol dan 11 assist selama setengah musim dengan Salzburg tidak diragukan lagi membawanya ke perhatian banyak orang, tetapi dengan Liverpool pemain internasional Jepang harus segera merasa di rumah. syair hk

Dengan Naby Keïta dan Sadio Mané, pemain sayap-maju ini memiliki rekan tim yang tahu bagaimana transisi dari Austria ke Inggris bekerja – Mané langsung dari Salzburg ke Southampton, sementara Keïta pergi melalui relasi, RB Leipzig, di Jerman sebelum pindah ke Premier Liga.

Semua memiliki identitas mantan direktur olahraga Leipzig Ralph Rangnick, yang sekarang menjabat sebagai kepala olahraga dan pengembangan di Red Bull GmbH, dan itu adalah sesuatu yang sangat disadari Rangnick.

“Jelas bukan kebetulan bahwa Klopp memiliki empat pemain mantan saya karena itu menunjukkan bahwa kita sebenarnya mencari pemain yang sama, dengan aset yang sama, dengan mental yang sama.” prediksi hk

“Gayanya sangat mirip dengan Liverpool, ini proaktif – tekanan tinggi dan tekanan balik. Setelah kami memenangkan bola kembali, kami tidak ingin membuang waktu dengan umpan-umpan persegi atau mundur.” Rangnick mengatakan kepada Sky Sports setelah kesepakatan The Reds. diumumkan.

Keserbagunaan adalah kunci untuk Liverpool dan penduduk asli Osaka tentu saja menyediakannya. Menempati area tengah, pikiran pertamanya adalah menggerakkan bola ke depan dengan cepat – dengan menggunakan sayap kiri baik karena lari menyerbu, atau dengan memilih pemain yang tumpang tindih.

Ini bekerja secara fenomenal dengan baik untuk Salzburg di Liga Champions, dan sekarang aset itu dapat memberikan umpan kunci bagi Andrew Robertson, atau memungkinkan Liverpool untuk melanjutkan istirahat cepat merek dagang mereka dengan umpan maju langsung ke jalur Firmino atau Salah.

Bagaimana Liverpool menggunakan kedatangan terakhir mereka akan menarik untuk ditonton, Minamino membawa opsi menyerang lain ke dalam regu yang diisi dengan bakat yang sama, tetapi yang terpenting setiap individu membawa elemen mereka sendiri.

Klopp bereksperimen kadang-kadang dengan formasi 4-2-3-1, favorit pemain Jerman saat berada di Borussia Dortmund – tetapi sejauh ini di Merseyside, si ahli taktik telah menemukan lebih banyak kesuksesan dengan pengaturan 4-3-3 yang kuat.

Pemain sayap Jepang itu akan memberi Klopp kebebasan ekstra untuk mencoba bank bertiga di belakang striker sentral.

Mané, Firmino dan Minamino di belakang outlet pusat Salah bisa memberikan mimpi buruk pertahanan lawan, sementara juga menawarkan alternatif asli untuk tiga front mereka saat ini.

Meskipun hal ini telah diuji secara singkat beberapa kali dengan kehadiran Xherdan Shaqiri, kedatangan Minamino memberi sistem dimensi tambahan.

Dengan Liverpool mendorong keras dalam tiga kompetisi, sementara sudah menangkap dua musim ini, kemampuan untuk memutar pemain dengan kualitas Minamino mungkin hanya memberi The Reds keunggulan tambahan yang dibutuhkan saat mereka mengejar gelar liga pertama mereka dalam 30 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *