Clasico yang menjulang mempengaruhi keputusan Valverde untuk mengistirahatkan Lionel Messi

BERITAGOL – Kelalaian Lionel Messi dari skuad Barcelona untuk pertandingan Liga Champions mereka dengan Inter dipengaruhi oleh serangkaian pertandingan mendatang yang menakutkan yang mencakup Clasico yang berpotensi krusial bersama Real Madrid.

Messi telah diistirahatkan oleh Ernesto Valverde untuk pertandingan hari Selasa di San Siro, dengan Barca menikmati kemewahan karena telah lolos ke babak 16 besar sebagai pemenang Grup F.

Barca mengunjungi Real Sociedad yang berada di posisi keempat dalam pertandingan LaLiga berikutnya pada hari Sabtu sebelum menyambut Madrid ke Camp Nou Rabu berikutnya dan kemudian menjamu Alaves di pertandingan terakhir mereka sebelum istirahat pertengahan musim.

Pasukan Valverde memiliki poin yang sama dengan Madrid di puncak klasemen dan, dalam menghadapi pertanyaan berulang tentang ketidakhadiran Messi di sebuah konferensi media pada hari Senin, ia menunjuk ke babak tiga pertandingan dalam delapan hari sebagai alasan utama untuk keputusannya. .

“Messi sudah istirahat. Tidak ada lagi, ”kata Valverde. “Kami datang dari pertandingan penting dan kami memiliki pertandingan penting dan saya telah memutuskan bahwa beberapa pemain tidak datang.

“Tahun lalu kami memainkan permainan hebat di sini. Ngomong-ngomong, tanpa Messi. ”

Jordi Alba dan Nelson Semedo keduanya main domino kembali berlatih setelah mengalami masalah hamstring dan betis masing-masing, tetapi tidak ada yang diberi lampu hijau untuk bermain di Milan.

Partisipasi Ansu Fati dalam permainan diragukan karena masalah dengan tendon patella di kedua lutut sementara Arthur telah berjuang dengan masalah pangkal paha.

Barcelona ditahan imbang 1-1 oleh Inter di San Siro musim lalu, tetapi tim Catalan itu mengalahkan tim Antonio Conte 2-1 di Camp Nou pada Oktober.

Ditanya apa yang dia harapkan dari Inter kali ini, Valverde mengatakan: “Yang terbaik. Mereka adalah pemimpin Serie A dan di pertandingan pertama mereka memainkan pertandingan yang hebat.

“Mereka membuat awal yang bagus untuk kejuaraan, tetapi pada akhirnya Anda harus bersaing.

“Kami datang ke sini untuk bersaing, tetapi mengetahui bahwa mereka memiliki tim yang hebat.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *