Persiapan Timnas U-22 Di Semifinal vs Myanmar U-22

Bertitagol.org – Setelah melawan laos U-22 di pertandingan SEA Games 2019 Di manila Filipina Indra Sjafri sebagai pelatih Timnas Indonesia U-22 sudah mulai melatih tendangan penalti pemain Timnas Indonesia U-22.

Pertandingan terakhir ini melawan Laos U-22 dengan sekor akhir 4-0 mengantarkan Timnas Indonesia U-22 ke babak semifinal mewakili group B tidak hanya indonesia saja tetapi vietnam juga mewakili Group B ke babak semifinal SEA Games 2019.

Inda Sjafri mengatakan mengapa Timnas haru mempersiapkan latihan tendanngan pinalti apabila pertandingan di semifinal ini di akhiri dengan tendangan titik 12 pas Timnas Indonesia U-22 sudah siap, Indra Sjafri pelatih Timnas yang berasal dari Sumtra Barat ini sudah mempersiapkan penendanh utama penalti dari Timnas U-22 sejak sebelum berangkat ke Manila Filipina salah satunya adalah Bagsa Adi.

Saat melawan Laos U-22 gol pertama indonesia dari tendanngan penalti dengan main domino tendangan penalti Bagas Adi gagal menjebol gawang Laos U-22 tetapi pemain indonesia tidak menyerah hasil dari bola rebound dapat menghasilkan sebuah goal untuk Timnas Indonesia U-22.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *